Thursday, December 15, 2011

Film Animasi Bajaj Transformer

BAJAJ TRANSFORMER, Sebuah Film animasi karya anak bangsa ternyata nggak kalah dibanding dengan tetangga maupun dari negeri bule sana. Dibawah ini adalah salah satu film animasi karya anak bangsa yang sangat inspiratif sekali dengan Judul "BAJAJ TRANSFORMER", Garapannya lumayan mendetail dan alus. Semoga suatu saat bisa menjadi sebuah Industri Perfileman yang positif dan mendidik bagi bangsa Indonesia tercinta ini. Silahkan saksikan aksinya dibawah ini :

Hal yang menarik adalah, animasi ini buatan Indonesia. Pembuatnya adalah studio bernama Lakon Animasi yang, menurut keterangan di group Facebooknya, bermarkas di Solo, Jawa Tengah. Animasi dengan judul 'Pada Suatu Ketika' itu memang menarik.

Detil-detil yang ditampilkannya benar-benar menunjukkan pemandangan khas Indonesia. Mulai dari mangkok cap ayam yang digunakan untuk menyajikan mie instan rebus, bungkus rokok kretek tanpa filter hingga kendaraan yang berubah menjadi robot: bajaj, motor usang dan bis kota dengan stiker Doa Ibu di kaca depan. 

Soundtrack-nya pun menjanjikan, dengan lagu "Perdamaian" yang dibawakan grup Qasidah Nasyida Ria sebagai pembuka. Ditambah efek suara sepanjang klip yang terasa pas di telinga. Memang, dari sisi cerita, animasi ini belum menampilkan sesuatu yang menjanjikan. Pembuatnya pun nampak sadar dengan hal itu dan menyajikan tulisan "Basi?" menjelang akhir video. 

Video ini pun nampaknya masih disiapkan sebagai "pancingan" saja. Karena di akhir video itu tampak kata-kata "Tunggu dan saksikan, klip babak kedua. 2012."

1 comment:

  1. Awalnya memang hal itu di karenakan blogger yang sedang menyempurnakan fitur-fitur terbaru dari blogger interface, tapi sekarang sudah kembali normal kan???

    Buat yang masih mempunyai masalah seperti ini, terkadang akan kembali normal dengan sendirinya..
    Tapi bisa di pastikan jika kita mempunyai akun ganda diblogger dan sering login dengan akun yang berbeda maka kita harus bersihkan cacha (google crhome) atau recent history (mozilla firefox) agar bisa kembali normal....
    Atau bisa juga dengan membersihkan cache komputer dengan CCleaner...
    Tidak perlu log out dulu juga gak apa2...
    yang penting tutup aja dulu semua browsernya....

    ReplyDelete

Silahkan comment sesukanya..
Yang penting sopan, membangun dan tidak mengandung unsur SARA..
Spam akan dihapus..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...