Monday, August 22, 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Bagaimana perasaan kita kalau kendaraan yang kita sayangi mengalami peristiwa naas seperti ini?

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Kendaraan Terbakar

Kendaraan Kejatuhan Pohon

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Kendaraan Penyok Kecelakaan

Kendaraan Kena Banjir

Dan berbagai musibah kendaraan yang lain.

Musibah memang suatu hal yang tidak dikehendaki oleh semua orang, tetapi siapa bisa menolak andaikata musibah itu secara tiba tiba muncul didepan mata? Maka bersyukurlah bagi yang sudah meng-Asuransikan Kendaraannya, karena dengan mengikuti program Asuransi Kendaraan berarti anda telah mengalihkan resiko kepada pihak lain dengan cara anda membayar premi yang besarnya tergantung dari Resiko yang ingin dialihkan serta Manfaat yang akan diperolehnya.


Cara Memilih Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Dewasa ini banyak sekali perusahaan asuransi kendaraan di Indonesia, tentunya bagi calon nasabah akan kesulitan memilih manakah asuransi kendaraan terbaik Indonesia. Berikut adalah tips sebelum memilih asuransi kendaran, agar jangan sampai menyesal di kemudian hari:
1. Premi, ingat anda jangan hanya melihat dari kecilnya premi yang harus dibayarkan, lebih daripada itu anda juga harus melihat sisi pelayanan nasabah, kredibilitas, penanganan klaim, juga kemampuan finansial dari perusahaan asuransi kendaraan tersebut.
2. Keuntungan tambahan bagi anda dari perusahaan asuransi kendaraan tersebut seperti jaminan proses klaim 24 jam, derek gratis maupun layanan klaim selama 24 jam penuh, karena yang namanya musibah bisa terjadi suatu saat.
3. Yang namanya kendaraan pasti tidak lepas dari namanya bengkel, untuk itu dalam mencari asuransi kendaraan terbaik maka pastikan untuk melihat ketersediaan bengkel rekanan perusahaan asuransi kendaraan tersebut, lihat juga kualitas bengkelnya, dan jumlahnya.
4. Baca dengan teliti dan cermat dan pahami betul apa hak dan kewajiban anda, pengecualian dalam kontrak polis asuransi, untung dan ruginya anda mengikuti program asuransi kendaraan, dan yang lebih penting lagi apa yang boleh dan tidak boleh anda lakukan selama anda mengikuti program asuransi kendaraan tersebut.
5. Tidak ada salahnya juga apabila sebelum anda mengikuti suatu program asuransi kendaraan anda melihat track record dan testimonial dari nasabah dari perusahaan asuransi bersangkutan, anda bisa melihat dari testimonial di internet maupun mungkin rekan anda yang sudah mengikuti program asuransi tersebut.
6. Dan terakhir tentukan dengan tepat jenis asuransi yang perlukan sesuai dengan kebutuhan dan sisi finansial anda.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Ditengah persaingan yang ketat dan makin banyaknya Asuransi Kendaraan yang ada di Indonesia, Adira hadir sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Perusahaan asuran adira yang didirikan sejak 24 Januari 2002 sampai sekarang tumbuh pesat menjadi Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia seiring dengan makin bertambahnya kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah dan produk produk unggulan yang ditawarkan yang bisa menjawab kebutuhan nasabah asuransi kendaraan.

2 Produk unggulan Asuransi Kendaraan Terbaik Adira yaitu AutoCillin Classic dan AutoCillin Ikhlas.

Perbedaan mendasar dari keduanya yaitu Asuransi Kendaraan AutoCillin Classic menawarkan produk dengan fitur yang lebih beragam, sedangkan Asuransi Kendaraan AutoCillin Ikhlas menawarkan produk dengan harga lebih terjangkau melalui kebebasan memilih jumlah premi yang telah ditentukan.


Asuransi Kendaraan Autocillin Classic


Autocillin Classic merupakan produk bagi Anda yang ingin memiliki asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan dan fitur yang lengkap, seperti Penggantian barang pribadi dalam kendaraan (Personal Effect ), Biaya penggantian sewa kendaraan atau transportasi (Car Rental Fee/Transportation Fee ), dan Pembayaran langsung via transfer kepada pihak ke tiga (TPL Direct Payment ) :
Anda juga dapat menambah jenis perlindungan (coverage) yang terdapat pada produk Asuransi Autocillin Classic seperti Jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya(Usia kendaraan maksimal 8 tahun)., Total Loss Only (TLO) dan Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan akibat dari kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI) (usia kendaraan maksimal 15 tahun) :

Perlindungan Perluasan Asuransi Kendaraan Autocillin Classic (Extention Coverage)


Dengan menambahkan Premi maka anda dapat menambahkan perlindungan perluasan seperti Jaminan Ganti Rugi Pihak Ketiga dan Jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang disebabkan oleh kecelakaan kendaraan yang dipertanggungkan asuransi kendaraan. Selengkapnya tentang Asuransi Kendaraan Autocillin Classic bisa anda baca di Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Asuransi Kendaraan Autocillin Ikhlas


Produk unggulan kedua Asuransi Kendaraan Adira yaitu Asuransi Autocillin Ikhlas yang mempunyai keungulan seperti Fleksibel dalam memilih jumlah premi yang dibayarkan baik untuk perlindungan Komprehensif maupun Total Loss Only, bagi hasil apabila selama 1 tahun periode asuransi tidak terjadi klaim, Perlindungan (Coverage) dan Perlindungan Perluasan (Extention Coverage) dan Perlindungan serta perluasan yang diberikan produk Autocillin Ikhlas sama dengan yang diberikan Autocillin Classic.
Dan untuk fiturnya, Produk asuransi kendaraan autocillin Classic sama dengan asuransi kendaraan Autocillin Ikhlas dengan penambahan fitur Premi Ikhlas dan Komprehensif. Untuk pembayaran premi Ikhlas disini nasabah dapat memilih untuk membayar premi 60%, 70%, 80%, 90% atau 100% dari premi yang seharusnya dibayarkan. Dan fleksibiltas dalam menentukan besarnya premi disesuaikan dengan batas ganti rugi yang diinginkan.

Keunggulan lain dari produk asuransi kendaraan Adira Autocillin Ikhlas yaitu bagi hasil bagi nasabah yang dalam masa selama 1(satu) tahun masa pertanggungan tidak melakukan klaim asuransi. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Asuransi Kendarraan dari Adira berupa Produk Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas, Anda dapat menghubungi Adira Care 021 390 3456 atau kantor representatif Adira insurance terdekat.

Testimoni Adira sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Sumber : www.asuransi.adira.co.id

Waktu itu saya sedang tugas di Jawa Tengah, dan ditelpon istri bahwa dia ditabrak di pertigaan ngagel dekat Bilka. Walaupun salah, penabrak tetap ngotot dan berusaha untuk mengintimidasi istri dan anak perempuan saya. Pada saat itu kira-kira pukul 19.00, dan proses sudah masuk ke tahap pelaporan di pos polisi, saya menghubungi Bpk. Leo dari autocillin, yang kemudian menghubungi personil autocillin di lapangan agar langsung datang ke pos polisi. Setelah itu personil autocillin datang dan membantu menyelesaikan semua masalah dengan tuntas, baik dengan pihak penabrak dan polisi. Respon cepat, tidak memandang waktu, kapan pun dimana pun, kami terus menghargai layanan dari autocillin.
(Soeino Sutharia, Surabaya)
Baca juga testimoni keunggulan pelayanan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang lain.


Berbagai Penghargaan bagi Adira sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira menyandang predikat sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia bukan tanpa sebab, beberapa penghargaan sudah diperoleh asuransi kendaraan adira seperti berikut dibawah ini :

Tahun 2009

  • Peringkat Kedua "Top Brand Award" untuk kategori asuransi mobil (Majalah Marketing & Frontier, 2009)
  • PerMaret 2011
  • "Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence)


Tahun 2010
  • "The Best Website 2010" untuk www.asuransi.adira.co.id, kategori Asuransi Mobil (Survey One & Digital Marketing)
  • "Top Brand Award 2010" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • "CALL CENTER AWARD 2010" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil
  • Tahun 2009
  • Peringkat Kedua "Top Brand Award" untuk kategori asuransi mobil (Majalah Marketing & Frontier, 2009)
  • Peringkat Satu "Call Center Award 2009 dengan predikat Good" untuk kategori asuransi mobil CCSEI (Call Center Service Excellence Index) sebesar 79.484 (Majalah Marketing & Carre, 2009)

Baca juga selengkapnya penghargaan Adira sebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Didukung dengan layanan yang prima, kekuatan finansial perusahaan yang sehat, ketersediaan bengkel rekanan yang cukup banyak dan berkualitas dan banyak lagi faktor pendukung yang lain, maka tak heran apabila Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia saat ini.

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011



Berkendara lebih aman dan nyaman Bersama "ADIRA ASURANSI KENDARAAN TERBAIK INDONESIA"

3 comments:

  1. mantab bro SEOnya.. semoga menang 

    mampir juga di blog saya ya

    http://misterajie.com/adira-asuransi-kendaraan-terbaik-indonesia

    ReplyDelete
  2. Informasinya mantab bro,,tambah temen aja nie, salam dari ane muslih21

    ReplyDelete

Silahkan comment sesukanya..
Yang penting sopan, membangun dan tidak mengandung unsur SARA..
Spam akan dihapus..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...