Wednesday, October 19, 2011

Karya Seniman Jepang Pengukir Buah Pisang

sources: http://id.berita.yahoo.com/
Seorang seniman asal Jepang Keisuke Yamada mempertunjukkan kebolehannya membuat ukiran dari buah pisang dengan menggunakan sendok dan tusuk gigi, sehingga menjadi karya - karya yang mengagumkan.

Karena terbuat dari buah pisang maka karya-karya Keisuke Yamada ini tidak tahan lama, ia membuat ukirannya dalam kurun waktu kurang lebih dalam 30 menit, setelah ukiran pisang jadi segera diambil gambarnya/difoto kemudian segera diupload ke-internet , pada puncaknya ia lalu memakan ukiran-ukiran pisang ini sebelum membusuk :) .

Ukiran buah pisang yang ia buat ada yang berbentuk bentuk naga. Ukiran pisang bentuk Kate Middleton. Ukiran pisang bentuk tengkorak. Ukiran pisang bentuk Pangeran William. Ukiran pisang bentuk karakter Davy Jones dari film Pirates of the Carribean.Ukiran pisang berbentuk Simpson. Ukiran pisang berbentuk

Berikut photo - photo Ukiran buah pisang hasil karya seniman Keisuke Yamada :



    Inilah seniman Keisuke Yamada yang membuat ukiran dari pisang menggunakan tusuk gigi dan sendok.
    Ukiran Dewa Laut Poseidon dengan lima kuda ini butuh pengerjaan dua jam. "Ini karya saya yang paling ambisius dan saya sangat senang dengan hasilnya," kata Yamada.

Karya terbaru Keisuke Yamada, kastil dongeng.

       Pisang sedang bersantai di atas kursi, Pisang yang sedang berjemur ini adalah koleksi terbaru dari seniman Jepang, Keisuke Yamada.

      Ukiran pisang Homer Simpson. Kata Yamada: "Saya senang melihat bagaimana pisang yang biasa saja bisa 'hidup' dengan mengikis daging buahnya."

        Satu lagi ukiran pisang Elvis Presley. Karya-karya Keisuke Yamada ini tidak tahan lama, Ia buat dalam 30 menit, difoto, diunggah ke internet, lalu ia memakan ukiran-ukiran pisang ini sebelum membusuk.

Hmmm..memang kreatifitas itu tidak ada batas ya...
sumber berita : http://id.berita.yahoo.com/

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan comment sesukanya..
Yang penting sopan, membangun dan tidak mengandung unsur SARA..
Spam akan dihapus..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...